Senin, 15 Januari 2018

Kalimat zikir dengan jaminan masuk surga

Kalimat zikir dengan jaminan masuk surga, sudah taukah kalian bahwa ada sebuah bacaan zikir yang menjamin masuk surga ? bagi saya kalimat dzikir ini sangat penting karena saya ingin sekali masuk surga dan tujuan dalam hidupku salah satunya adalah untuk masuk ke surga, salah satunya lagi adalah bisa memandang wajah nabi besar Muhammad saw di dunia ataupun di akhirat. 

Di dalam kitab sunan abu daud disebutkan sebuah hadist melalui Abu Sa’id Al-Khudri ra bahwa Rasulullah saw pernah bersabda :


Artinya : Barang siapa yang mengucapkan, “ Aku rela Allah sebagai rabb ku, islam sebagai agamaku, dan Nabi saw sebagai rasul” maka surga merupakan suatu kepastian baginya.
Di dalam kitab imam turmudzi kami meriwayatkan sebuah hadist melalui Abdullah ibnu busr ra seorang sahabat :

Artinya : Bahwa seorang lelaki mengatakan, “Wahai Rasulullah, sesungguhnya syariat-syariat islam telah banyak atas diriku, maka beritahukanlah kepadaku suatu amalan yang akan aku pegang erat-erat.” Nabi saw menjawab “hendaknya lisanmu masih tetap basah karena berzikir menyebut Allah swt.

Imam turmudzi mengatakan, predikat hadist ini hasan. Lafaz atasy abbatsu artinya : aku jadikan sebagai pegangan dan amalan andalanku.
Orang yang banyak berzikir lebih utama daripada orang yang berperang di jalan Allah
Di dalam kitab imam turmudzi disebutkan sebuah hadist melalui abu sa’id al-khudri ra


Artinya : bahwa Rasulullah saw pernah ditanya : ‘ibadah apakah yang lebih utama derajat (pahala) nya di sisi Allah pada hari kiamat ?’ nabi saw bersabda : ‘Orang-orang yang berzikir kepada Allah.’ Aku bertanya : ‘wahai Rasulullah, juga lebih utama dari orang yang berperang di jalan Allah swt ?’ nabi saw menjawab : ‘seandainya ia memukulkan pedangnya di dalam pasukan kaum kuffar dan kaum musyrik hingga pedangnya patah dan berlumuran darah, niscaya orang-orang yang berzikir kepada Allah masih lebih utama darinya.”

Kalimat zikir yang merupakan tanaman di surga

Di dalam kitab sunan turmudzi kami meriwayatkan melalui Ibnu Mas’ud ra bahwa Rasulullah saw pernah bersabda


Artinya : “Aku berjumpa dengan nabi Ibrahim as di malam ketika aku di isra’ kan, lalu ia berkata ‘hai Muhammad, sampaikanlah salamku kepada ummatmu, dan sampaikan pula kepada mereka bahwa surga itu wangi tanahnya lagi tawar airnya, tetapi masih kosong, sebagai tanamannya ialah ucapan ‘Maha suci Allah, segala puji baginya, dan tidak ada tuhan selain Allah, serta Allah maha besar.”

Di dalam kitab sunan turmudzi , kami meriwayatkan melalui jabir ra, bahwa nabi saw pernah bersabda :

Artinya : “Barang siapa mengucapkan kalimat, maha suci Allah dengan memuji kepadanya, niscaya di tanamkan baginya sebuah pohon kurma di dalam surga."

Imam Turmudzi mengatakan, predikat hadis ini hasan.

Kalimat zikir yang di pilihkan oleh Allah untuk para malaikatnya

Didalam kitab sunan Turmudzi, kamipun meriwayatkan melalui Abu Dzar ra yang menceritakan seperti berikut :
“Aku bertanya, ‘Wahai Rasulullah, ucapan apakah yang paling di sukai oleh Allah swt ? beliau menjawab ‘ucapan yang telah di pilihkan oleh Allah swt untuk para malaikatnya, Maha suci rabbku dan dengan memuji kepadanya. Maha suci Rabbku dan dengan memuji kepadanya.”

Sumber Terjemahan Kitab Al-Adzkaarun Nawawiyyah

kesimpulan dari artikel di atas dengan judul "Kalimat zikir dengan jaminan masuk surga" adalah agar setelah kita mengetahui nya kita bisa mengamalkannya, kalimat-kalimat zikir yang ada di atas adalah kalimat zikir yang menurut saya sendiri adalah penting untuk di jadikan rutinan zikir sehari-hari. salam sejahtera bagi sobat islamoke jangan lupa untuk bersholawat yaa hari ini. 


EmoticonEmoticon